Breaking News

Kisah Haru Pria Lapor Polisi Anaknya Sakit dan Tak Punya Biaya Berobat


Seorang pria berkaus biru mendatangi Mapolda Riau. Kedatangannya ini bertujuan untuk mencari bantuan biaya pengobatan untuk anaknya yang sakit.

Awalnya, kedatangan pria itu disangka untuk membuat pengaduan tindak hukuman pidana. Namun, dia ternyata datang karena tidak tahu harus ke mana lagi untuk mencari biaya pengobatan anaknya.

Peristiwa ini ditunjukkan dalam video berdurasi 41 detik yang diunggah oleh akun TikTok @ditreskrimum_polda_riau pada Sabtu, (12/11/2022). Hingga berita ditulis video telah ditonton 3,5 juta kali.

Keluhan pria tersebut membuat polisi yang berjaga merasa haru dan sedih. Lelaki berkaus biru tersebut sempat menyalami salah satu anggota polisi.

Sebagai tindak lanjut, didampingi anggota Ditreskrimum Polda Riau, anak dari pria tersebut dibawa ke rumah sakit. Anak tersebut mengalami sakit demam yang sangat tinggi dan telinganya mengeluarkan darah. Biaya pengobatan untuk anak tersebut pun akan dibantu oleh Ditreskrimum Polda Riau.

Setelah dilakukan pengobatan, kesehatan si anak sudah mulai membaik dan berangsur pulih. Di atas kasur pasien, anak tersebut senantiasa ditemani ayahnya.

Kejadian mengharukan ini mendapatkan berbagai respons positif dari netizen. Banyak yang menuliskan rasa terima kasih kepada polisi yang baik dan memuji sosok ayah dalam video tersebut.

"Betul kata Kapolri... Masih banyak polisi yang tulus mengabdi untuk masyarakat," tulis @n*w*_g*l*.

"Terima kasih karena jika tidak ada bantuan, kadang tidak terpikir lagi mana halal dan mana haram. Salut buat ayahnya biar merendah asal halal," ungkap @h*km*p*jr*.

"Terima kasih pak polisi. Semoga jadi contoh yg baik buat polisi yang ada di negeri ini dan buat kita semua," tulis @sn*p*rj*d*l.

Sumber: okezone
Foto: Tangkapan layar video viral.
Kisah Haru Pria Lapor Polisi Anaknya Sakit dan Tak Punya Biaya Berobat Kisah Haru Pria Lapor Polisi Anaknya Sakit dan Tak Punya Biaya Berobat Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar