Breaking News

Kodim Boyolali Bersinergi Amankan Pintu Masuk Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyah


Komando Bhayangkara, Boyolali –   Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali siap amankan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. Sabtu ( 19/11/22)

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A.  mengatakan, bersama Polres Boyolali kami siap mengamankan Muktamar yang akan diselenggarakan di Surakarta serta tamu - tamu penting yang pintu masuknya melewati Bandara Udara Internasional Adi Soemarmo. Personel akan ditempatkan di titik-titik rawan untuk menghindari berbagai gangguan keamanan dan ketertiban. 


“Kami sudah koordinasi dengan Polres Boyolali bahwa obyek vital masuk Bandara Adi Soemarmo sangat penting dan lagi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo akan datang dan membuka muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyah tersebut, otomatis akan melewati Bandara Adi Soemarmo" Ucap Dandim.


Dalam pengamanan Muktamar ini akan melibatkan berbagai satuan lintas sektoral se eks Karesidenan Surakarta. Sedangkan Kodim 0724/Boyali akan mengerahkan personil sebanyak 1 satuan setingkat kompi (SSK) atau 100 orang.


“Jadi nanti pengamanannya gabungan dengan kodim-kodim lainnya di Solo Raya. Batalyon juga ada, pada prinsipnya kami mem-backup kepolisian,” Pungkas Dandim. (Agus Kemplu)
Kodim Boyolali Bersinergi Amankan Pintu Masuk Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyah Kodim Boyolali Bersinergi Amankan Pintu Masuk Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyah Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar