Breaking News

Koramil 1319/Kalipucang Kodim 0613/Ciamis/Pangandaran Giat Komsos


Komando Bhayangkara - Koramil 1319/Kalipucang Giat Komsos, seperti yang dilakukan oleh Babinsa  Sertu Aan Kusnadi Masuk Dapur Masyarakat pada hari Senin (07/11/2022).

Kapten Inf. Sujono Danramil 1319/Kalipucang bersama  Babinsanya untuk berbagi pada warga masyarakat yang kurang mampu.

Untuk kesempatan kali ini masuk dapur Ibu E Darwati di  Dusun Sindangdari 10/10 Desa Banjarharja Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran.

Danramil 1319/Kalipucang  menuturkan giat Komsos ini akan kami lakukan secara berkelanjutan, karena melihat dan menimbang masih banyak warga masyarakat Kecamatan Kalipucang masih banyak yang ekonominya  lemah, 

Ini menjadikan PR bagi kita semua untuk mensejahteraka masyarakatnya,  mau siapa lagi kalau bukan kita yang memperhatikan? 


Maksud dan tujuan kami Giat Komsos ini untuk melihat keadaan dapur warga Masyarakat yang masih memerlukan bantuan.

Dalam Komsos Kami bersama Babinsa memberikan Bantuan Beras dan Kebutuhan Dapur pada umumnya, agar bermanfaat  Masyarakat Sehat jasmani dan Rohani," pungkasnya.

Warga yang menpatkan Komsos E Dartiwi mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan sembako yang di berikan kepada. 

Kami cuman bisa mendoakan semoga TNI tetap jaya dan di cinatai oleh rakyatnya, selama ini memang TNI selalu dekat dan benar-benar mengabdi untuk Bangsa Indonesia.

Terutama Koramil 1319/Kalipucang yang selalu giat dalam bersosial betul-betul memasyarakat,"tuturny. (Nur S)
Koramil 1319/Kalipucang Kodim 0613/Ciamis/Pangandaran Giat Komsos Koramil 1319/Kalipucang  Kodim 0613/Ciamis/Pangandaran Giat Komsos Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar