Breaking News

Korban Helikopter NBO-105 Milik Polri Yang Jatuh di Bangka Belitung Ditemukan


Satu korban kecelakaan Helikopter tipe NBO-105 milik Polri yang hilang di Bangka Belitung ditemukan, Senin (28/11/2022) pagi.

Satu korban itu bernama Bripda Anam, korban ditemukan di Pantai Burung Mandi Kabuapten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Betul, satu personel korban kecelakaan helikopter sudah ditemukan dan saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Manggar Kabupaten Belitung Timur," kata Kabid Humas Polda Kepulauan Babel AKBP Maladi.

Sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan mengatakan, saat ini helikopter milik Polri tipe NBO 105 dengan nomor registrasi P-1103 hilang kontak di perairan Bangka Belitung.

Peristiwa helikopter hilang tersebut pada Minggu (27/11/2022) siang, kini dalam pencarian Polri.

"Besok (Senin, 28/11) akan dilakukan upaya pencarian oleh Korpolairud (Korps Kepolisian Perairan dan Udara Baharkam) dan Polda Bangka Belitung serta instansi terkait," katanya, mengutip dari Antara.

Menurut Ramadhan, helikopter tersebut dilaporkan hilang kontak di sekitar perairan Kepulauan Bangka Belitung. Dia menjelaskan helikopter itu terbang dalam rangka melaksanakan kegiatan ferry flight dari Polda Kalimantan Tengah ke Mako Ditpoludara Korpolairud Baharkam Polri.

Sumber: suara
Foto: Titik koordinat diduga jatuhnya Helikopter NBO-105 dengan nomor registrasi P-1103 milik Polri di Belitung, Bangka Belitung, Minggu (27/11/2022). (ANTARA/Kasmono)
Korban Helikopter NBO-105 Milik Polri Yang Jatuh di Bangka Belitung Ditemukan Korban Helikopter NBO-105 Milik Polri Yang Jatuh di Bangka Belitung Ditemukan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar