Breaking News

Pimpin Ziarah, Kahubdam XII/Tpr : Tumbuhkan Semangat Para Pahlawan di Dalam Hati Sanubari


Komando Bhayangkara, Kubu Raya, Jumat (18/11/22) - Menyambut Hari Ulang Tahun ke - 77 Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) TA 2022. Perhubungan Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP)  Dharma Patria Jaya, Kubu Raya.

Acara tersebut dipimpin langsung Kahubdam XII/Tpr Kolonel Chb Janjan Achnihadian, didampingi Wakahubdam XII/Tpr Letkol Chb Syahrul Romadhan juga diikuti oleh para Perwira, Bintara dan PNS serta Persit Hubdam XII/Tpr.

Ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di pusara makam para Pahlawan.


Kahubdam XII/Tpr selaku pimpinan ziarah mengatakan, selain dalam rangka menyambut HUT ke - 77 Perhubungan Angkatan Darat, kegiatan ini sebagai wujud untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Lanjutkan cita-cita perjuangan para Pahlawan dengan cara mengisi kemerdekaan melalui pengabdian, sesuai profesi masing-masing.

"Tumbuhkan semangat para Pahlawan di dalam hati sanubari kita bersama," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)(red MKB)
Pimpin Ziarah, Kahubdam XII/Tpr : Tumbuhkan Semangat Para Pahlawan di Dalam Hati Sanubari Pimpin Ziarah, Kahubdam XII/Tpr : Tumbuhkan Semangat Para Pahlawan di Dalam Hati Sanubari Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar