Breaking News

Polisi Amankan Mandor Proyek, Gedung Pemkot Bandung Segaja Dibakar?


Penyidik kepolisian langsung bergerak cepat untuk menyelidikan kasus terbakarnya gedung Pemkot Bandung. Polisi bahkan disebut sudah mengamankan satu orang dalam kasus ini.

Diketahui, Gedung Pemkot Bandung terbakar hebat, Senin 7 November 2022 pagi, belum jelas penyebab gedung Pemkot Bandung terbakar. Kendati, ada kecurigaan polisi jika kebakaran ini ada unsur kesengajaan.

Buktinya, seorang diduga pelaku yang mengakibatkan kebakaran di Balai Kota Bandung tepatnya Kantor Bappelitbang telah diamankan oleh polisi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Deny Rahmanto. Kini, diduga pelaku sedang dimintai keterangan.

“Yang kita amankan satu,” kata dia kepada wartawan pada Senin (7/11).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, diduga pelaku merupakan pekerja yang sedang mengerjakan proyek pengelasan atap bangunan. Ada empat pekerja yang mengerjakan proyek itu. Tiga diduga pelaku lainnya sedang dicari oleh polisi.

“Tiga lagi sedang kita cari,” ucap dia.

Sementara itu, salah seorang staf di Kantor Bappelitbang, Pratama mengatakan, seorang terduga pelaku yang telah diamankan itu merupakan mandor proyek. Belum disebut secara rinci identitas dari pekerja tersebut.

“Itu mandornya,” jelasnya.

Sumber: fajar
Foto: Gedung Bappeitbang di Kompleks Balai Kota Bandung Terbakar. /Twitter/ @fasialjadul
Polisi Amankan Mandor Proyek, Gedung Pemkot Bandung Segaja Dibakar? Polisi Amankan Mandor Proyek, Gedung Pemkot Bandung Segaja Dibakar? Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar