Breaking News

Polisi Beberkan Alasan Pengemudi Pelat RFQ Tak Ditahan Meski Sudah Tabrak 9 Motor di Sunter


Polisi menyelidiki perihal keaslian pelat nomor RFQ yang dipakai oleh mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B-1022-RFQ yang menabrak sembilan motor di kawasan Sunter saat ribut dengan pacarnya.

Polisi mengatakan tidak melakukan proses hukum lanjutan terhadap SH.

“Kalau hal tersebut baru saya koordinasikan dengan Subdit Regident,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Edi Purwanto kepada wartawan, Jumat, 25 November 2022.

Pasalnya, sopir berinisial SH itu tidak terbukti mabuk dan memakai narkoba saat tes urin.

Dia juga tidak menimbulkan korban jiwa. Setelah diperiksa, ia dipulangkan karena penyebab kecelakaan adalah dia terpental saat melintas disana buntut karakteristil jalan yang menanjak.

“Sopir sudah dimintai keterangan karena ini kerugian material tidak kami lakukan penahanan,” ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengemudi mobil diduga mabuk bertengkar dengan pacarnya hingga menabrak beberapa sepeda motor yang terparkir di mini market sekitar Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kejadian ini viral di media sosial Instagram, salah satunya di-posting akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam postingannya, mobil yang dikemudikan disebut terpental saat melewati tanjakan tinggi. Alhasil, beberapa sepeda motor yang terparkir di sekitar lokasi tertabrak.

“Perempuan pengemudi sebuah mobil yang diduga sedang mabuk dan bertengkar dengan pacarnya hingga bawa mobil kebut-kebutan,” demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Kamis 24 November 2022.

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Mobil disebut menabrak sembilan sepeda motor di Ruko Green Lake, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Edi Purwanto, pengemudi bukan perempuan tapi pria berinisial SH. Mobil itu berjenis Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B 1022 RFQ.

Sumber: pojoksatu
Foto: sopir mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor poliso B-1022-RFQ tabrak 9 motor di Sunter/Net
Polisi Beberkan Alasan Pengemudi Pelat RFQ Tak Ditahan Meski Sudah Tabrak 9 Motor di Sunter Polisi Beberkan Alasan Pengemudi Pelat RFQ Tak Ditahan Meski Sudah Tabrak 9 Motor di Sunter Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar