Breaking News

Polisi Temukan Gundukan Sampah Sisa Makanan di Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres


Polisi menemukan tumpukan sampah usai melakukan kembali olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kasus penemuan empat orang anggota keluarga yang tewas di Kalideres.

Dalam olah TKP yang diselenggarakan pada Rabu (16/11) membuahkan fakta-fakta baru penyelidikan.

"Sore hari ini kita temukan gunungan sampah yang ada di dalam," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lanjut Hengki, tumpukan sampah yang dimaksud ada yang berasal dari sampah sisa makanan, dan kebutuhan rumah tangga lain.

"Ada di belakang. Ada bekas makanan, ya kan, ada, ya segala jenis sampahlah," kata Hengki.

Hengki pun enggan mengungkapkan secara detil terkait sumber sampah-samlah tersebut. Sebab, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan menggandeng beberapa pihak.

"Jadi bisa kita asumsikan sementara nanti kita ahli yang akan menjelaskan, kenapa kok buang sampahnya di dalam rumah, tidak keluar, artinya ini menunjukkan yang bersangkutan dengan tetangga dan lain sebagainya apakah sifatnya ini mengurung diri dan lain sebagainya," kata Hengki.

Diketahui, satu keluarga ditemukan meninggal di sebuah rumah Perumahan Citra Garden Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis sore (10/11).

Empat korban diidentifikasi atas nama Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri Margaretha Gunawan (68). Lalu, anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir Budyanto Gunawan (69), ipar dari Rudyanto. 

Polisi menyebut semua korban yang ditemukan tewas tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuhnya.

Sumber: rmol
Foto: TKP rumah satu keluarga yang tewas di Kalideres/Net
Polisi Temukan Gundukan Sampah Sisa Makanan di Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres Polisi Temukan Gundukan Sampah Sisa Makanan di Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar