Breaking News

Rekaman CCTV Diduga Polisi Serang RS di Medan, Perawat Lari Ketakutan


Penyerangan terhadap perawat dan sekuriti Rumah Sakit Bandung, Jalan Mistar, Medan, Sumatera Utara oleh sekelompok orang diduga polisi terekam kamera CCTV rumah sakit. Dalam rekaman CCTV, terlihat perawat lari ketakutan saat dilakukan penyerangan dan seorang yang memakai jaket menunjukkan dirinya seorang oknum polisi.

Akibat penyerangan itu, seorang perawat mengalami luka parah dan kini harus dirawat intensif di rumah sakit tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 6 November 2022 subuh.

Terlihat kedatangan sekelompok orang tersebut dua kali datang ke rumah sakit. Setelah pukul 5 subuh, kemudian mereka datang kembali sekitar pukul 6 pagi. Kedatangan yang kedua kali dalam rekaman CCTV, terlihat seorang berjaket hitam dengan memakai helm membuka jaket untuk menunjukkan jati dirinya seorang polisi berpakaian dinas lengkap.

Menurut kuasa hukum Rumah Sakit Bandung Bedan, Bobby, sekelompok orang ini datang dengan menggunakan tiga sepeda motor dan satu unit mobil. Satu orang polisi diketahui berinisial IR terlihat di baju dinas yang dipakainya.

Pihak kepolisian dari Polrestabes Medan sendiri sudah datang ke rumah sakit untuk menindaklanjuti kasus ini. Bahkan, pihak Polrestabes Medan berjanji akan menangkap oknum polisi yang terlibat dalam penyerangan rumah sakit itu.

Akibat penyerangan yang dilakukan sekelompok orang terduga oknum polisi tersebut, satu orang perawat di Rumah Sakit Bandung Medan mengalami luka parah karena dipukuli dan diinjak-injak pelaku.

Diduga kejadian tersebut akibat ketidaksenangan salah satu oknum polisi terhadap perawat di rumah sakit itu yang menolong rekannya seorang perawat wanita yang terkunci di salah satu hotel di Medan sekitar pukul 4 pagi. Di mana, kuncinya dipegang oleh sepupu si perawat yang pasangannya seorang oknum polisi yang juga sama-sama sedang menginap di hotel itu. Hingga kemudian kejadian ini melebar ke Rumah Sakit Bandung Medan.

Sumber: okezone
Foto: Penyerangan RS Bandung di Medan, Sumut (Foto: Tangkapan layar CCTV/Said Ilham)
Rekaman CCTV Diduga Polisi Serang RS di Medan, Perawat Lari Ketakutan Rekaman CCTV Diduga Polisi Serang RS di Medan, Perawat Lari Ketakutan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar