Breaking News

Sampai Buka Masker, Putri Candrawathi Diduga Kesal Dengar Disebut Tua dan Kalah Cantik


Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bersama terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sejumlah informasi terkait kasus pembunuhan hingga momen selama persidangan berlangsung.

Salah satunya saat sidang lanjutan Ferdy Sambo pada Kamis (1/11/2022). Putri Candrawathi diduga marah saat mendengar dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dari keterangan yang diperoleh, JPU menanggapi pernyataan Brigadir J dihabisi karena diduga melakukan upaya pelecehan seksual kepada Putri Candrawathi.

JPU menilai, pernyataan tersebut tidak masuk akal lantaran Putri Candrawathi sudah berumur sehingga mengurangi daya tariknya.

"Bu Putri Candrawathi ini sudah tua," kata JPU.

Di sisi lain, JPU mengungkap kekasih Brigadir J Vera Simanjuntak masih muda dan lebih menarik ketimbang Putri Candrawathi.

"Calon istri Brigadir J ini cantiknya bukan main," sambungnya.

Mendengar dakwaan JPU, Putri Candrawathi yang semula terpantau menggunakan masker kemudian tampak membukanya.

Setelah membuka maskernya, Putri Candrawathi diketahui memperlihatkan ekspresi kesal terhadap dakwaan tersebut.

Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Putri Candrawathi memasuki ruangan untuk menjalani sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022). [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa].

Kabar Putri Candrawathi kesal dibilang sudah tua ini dibagikan ulang oleh akun gosip @gossipnesia dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Itu kenyataan yang harus diterima ya bu," tulis seorang netizen.

"Emang udah keriput sih, terusin aja pura-pura stresnya bu," ucap netizen lain.

"Belum mau dibilang tua, pak Jaksa Penuntut Umum jujur kali dah," ujar netizen yang lainnya.

Sumber: suara
Foto: Wajah Putri Candrawathi saat diperiksa di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu (5/10). (Tangkapan layar akun Instagram @nyinyir_update_official)
Sampai Buka Masker, Putri Candrawathi Diduga Kesal Dengar Disebut Tua dan Kalah Cantik Sampai Buka Masker, Putri Candrawathi Diduga Kesal Dengar Disebut Tua dan Kalah Cantik Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar