Breaking News

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gotong Royong


Komando Bhayangkara, Kab. Keerom - Sebagai upaya mewujudkan kenyamanan saat beribadah, Pos Wembi Satgas Pamtas Yonif 132/BS mengajak masyarakat untuk gotong royong membersihkan gereja Santo Petrus Kp.Wembi, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Selasa (22/11)

Kegiatan yang dilaksanakan ini dipimpin oleh Serda Gilang Ramadhan beserta anggota Pos, masyarakat berbondong-bondong untuk gotong royong membersihkan gereja guna menjaga kebersihan, kerapian, keindahan dan kenyamanan saat beribadah.

“Melalui kegiatan Karya Bhakti ini akan membuat terjalinnya kedekatan antara personel Satgas dengan masyarakat terutama untuk mencegah timbulnya konflik-konflik sosial Di Kp.Wembi ini.” Ujar Serda Gilang.


Ketua pengurus Gereja Santo Petrus mengucapkan terima kasih kepada personel satgas yang sudah peduli dengan kebersihan lingkungan terutama di gereja sebagai sarana ibadah warga.

Disela-sela kegiatan Karya Bhakti, anggota pos membagikan pakaian yang layak pakai dikarenakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk meringankan beban masyarakat.


“Terimah kasih atas kepedulian TNI dengan warga, dengan memberikan  pakaian yang membantu dan bermanfaat bagi kami." Ujar Masyarakat Kp.Wembi.

Autentikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.(red MKB)
Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gotong Royong Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gotong Royong Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar