Breaking News

Sinergitas TNI Polri Hadirkan Rasa Aman pengunjung Irung Petruk


Komando Bhayangkara, Boyolali - Salah satu destinasi wisata Kabupaten Boyolali yang saat ini sering dikunjungi wisatawan adalah kawasan Irung Petruk oleh sebab itu tempat ini rawan terhadap permasalahan Kamtibmas dan penyebaran wabah penyakit.

Babinsa Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Serka Asikin bersama Babinkamtibmas Polsek Cepogo melaksanakan Komsos dengan pengunjung wisata irung petruk di Desa Genting Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali. Minggu ( 13/12/22)

Babinsa Serka Asikin bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan selaku aparat teritorial terus mengadakan pemantauan di tempat wisata secara berkala guna menciptakan kondusifitas keamanan sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman


Serta menghimbau kepada para pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir dan mengecek suhu tubuh, tuturnya.

Sementara Wildan ( 20 ) selaku pengunjung tempat wisata menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas  upayanya dalam menciptakan lingkungan yang aman sehingga pengunjung kawasan wisata irung petruk merasa aman dan nyaman dan akan mematuhi apa yang di sampaikan pak Babinsa dan Babinkamtibmas. (Den Kemplu)
Sinergitas TNI Polri Hadirkan Rasa Aman pengunjung Irung Petruk Sinergitas TNI Polri Hadirkan Rasa Aman pengunjung Irung Petruk Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar