Breaking News

Sosok Pria Pemeran Video Kebaya Merah, Pernah Kuliah DKV di Surabaya


Sosok pria dalam video mesum 'wanita kebaya merah' perlahan terungkap. Polisi menyebut pria dalam video mesum berinisial ACS yang merupakan warga kelahiran Surabaya, Jawa Timur.

Dilansir dari detikJatim, saat ini baik ACS dan juga pemeran wanita berinisial AH, warga kelahiran Malang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka sebelumnya ditangkap Ditreskrimsus Polda Jatim pada Minggu (6/11).

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman di Banyuwangi, Senin (7/11/2022).

"Iya, sudah (tersangka)," ujar Farman.

Farman mengatakan, ACS dan AH juga telah ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka. Namun Farman masih enggan menjelaskan detail pasal dan ancaman hukuman pidana terhadap ACS dan AH.

"Detailnya disampaikan Kabid Humas Polda Jatim (Kombes Pol Dirmanto) besok ya, Mas," ujarnya.

Sosok Pria Pemeran Video Kebaya Merah

Berdasarkan penelusuran detikJatim, sederet informasi soal sosok pria dalam video perlahan terungkap. Dari informasi yang didapatkan, sang pemeran pria, yakni ACS, pernah berkuliah di salah satu Universitas Swasta di Surabaya Timur.

Di kampusnya, dia merupakan mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) di Fakultas Seni dan Desain. detikJatim juga mendapatkan foto ACS saat dia masih kuliah, sekitar 8 tahun lalu.

Kedua foto ini memiliki kemiripan dengan foto tangkapan layar dalam video mesum kebaya merah.

Sementara, baik ACS dan pemeran wanita di video, AH diketahui tinggal bersama dalam sebuah kos-kosan di Medokan, Surabaya. Keduanya juga tertangkap saat sedang bersama di kosan tersebut.

Sebelumnya, mereka sempat tinggal di sebuah rumah di kawasan Tambaksari, Surabaya. Namun, rumah tersebut dilalap si jago merah pada September 2022. Polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti laptop yang ikut terbakar di rumah tersebut.

Sumber: detik
Foto: Pria Pemeran Video Mesum Kebaya Merah/Foto: Tangkapan layar
Sosok Pria Pemeran Video Kebaya Merah, Pernah Kuliah DKV di Surabaya Sosok Pria Pemeran Video Kebaya Merah, Pernah Kuliah DKV di Surabaya Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar