Breaking News

Terungkap! Orang Pertama yang Meninggal di Rumah Kalideres Ternyata Sejak Bulan Mei


Polisi menduga Reni Margaretha menjadi orang yang pertama meninggal dalam satu keluarga di Kalideres, Jawa Barat. Diperkiraan Margaret meninggal sejak 13 Mei 2022.

"Sudah bisa ditarik kesimpulan bahwa ada yang meninggal pertama sejak 13 Mei. Diduga ini bernama ibu Margaret," kata Ditkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Senin (21/11/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, kesimpulan itu diambil dari hasil keterangan saksi yang pihak mediator penjual tanah dan pihak pegadaian yang datang ke lokasi kejadian. Saat itu saksi meminta untuk melihat pemilik sertifikat rumah dengan atas nama Reni Margaretha.

Saat itu, Reni Margaretha berada di dalam kamar bersama Dian yang merupakan anaknya. Saksi ingin melihat langsung Margaretha yang berada di dalam kamar. Namun, Dian meminta tidak menyalakan lampu dengan alasan Margaretha alergi terhadap lampu.

"Tanpa sepengatahuan Dian pihak koperasi ini hidupkan flash dan langsung teriak Allah Huakbar ada mayat. Yang bersangkutan langung keluar, proses simpan pinjem gagal dan ajak dua saksi lain keluar," katanya.

Kemudian saksi dikejar oleh Budianto dan meminta untuk tidak menyampaikan peristiwa tersebut kepada siapapun termasuk pihak RT.

Sumber: okezone
Foto: Ilustrasi/ Foto: tangkapan layar
Terungkap! Orang Pertama yang Meninggal di Rumah Kalideres Ternyata Sejak Bulan Mei Terungkap! Orang Pertama yang Meninggal di Rumah Kalideres Ternyata Sejak Bulan Mei Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar