Breaking News

Tetangga Ungkap Satu Keluarga Tewas di Kalideres Tak Pernah Mengeluh Lapar


Satu keluarga ditemukan tewas di di Perumahan Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat. Tetangga korban, Calvin mengaku tak pernah ada keluhan kelaparan dari keluarga tersebut.

"Enggak pernah, enggak pernah (ngeluh kelaparan)," kata Calvin saat ditemui di sekitar rumahnya, Minggu (13/11/2022).

Sementara itu, Ketua RT07/05 Blok AC Jalan Taman Asri 3, Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Asiung mengatakan, anggota keluarga juga tak pernah melapor kelaparan.

"Orang tertutup, gimana mau lapor? Tanya tetangga sampingnya, kalau minta tolong ya siap," tutur Asiung.

Sebagai informasi, satu keluarga ditemukan meninggal di rumahnya, Perumahan Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat.

Korban meninggal itu terdiri atas suami bernama Rudyanto Gunawan (71), istri bernama K Margaretha Gunawan (58) dan anak perempuan dari keduanya Dian (42), serta Budyanto Gunawan (69) yang merupakan ipar dari Rudianto.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menyampaikan, berdasarkan hasil autopsi tadi pagi, tidak ditemukan adanya isi makanan di dalam lambung keempat jenazah tersebut.

"Artinya ini (kematiannya) sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Tidak ada mengonsumsi makanan. Dan autopsi juga ada kekurangan cairan, otot-ototnya juga sudah mengecil," kata Pasma kepada wartawan di kantornya, Jumat (12/11/2022).

Sumber: okezone
Foto: Satu keluarga ditemukan tewas di di Perumahan Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat/Net
Tetangga Ungkap Satu Keluarga Tewas di Kalideres Tak Pernah Mengeluh Lapar Tetangga Ungkap Satu Keluarga Tewas di Kalideres Tak Pernah Mengeluh Lapar Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar