Breaking News

Tim Wartawan Peduli Sosial Kembali Turun Kejalan Bagikan Nasi Kotak, "Jum'at Berkah"


Komando Bhayangkara, Pemalang Jawa Tengah - Jumat berkah berbagi nasi kotak, kegiatan berbagi biasanya marak dilaksanakan saat bulan Ramadan dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang berpuasa sekaligus berharap pahala yang tentunya berlipat ganda karena bagi seorang muslim diyakini jika berbuat baik di bulan Ramadan akan dilipatgandakan pahalanya.

Namun, perkumpulan Wartawan Peduli Sosial Pemalang ( WPSP ), kegiatan berbagi tidak harus menunggu datangnya bulan suci Ramadan namun dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, oleh siapa saja 

Seperti yang baru saja dilaksanakan dengan berbagi kepada warga masyarakat dalam kegiatan yang bertajuk Jumat Berkah berbagi nasi kotak oleh para kuli tinta yang tergabung dalam Wartawan Peduli Sosial Pemalang, Jum'at ( 25/11/2022 )


Jumat berkah ini diwujudkan dalam bentuk pembagian nasi kotak kepada pengguna jalan di beberapa titik lokasi seperti di Jl.Pemuda, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo dan di Jl. Gatot Subroto Pemalang.

Hari Jumat diyakini menjadi hari terbaik dimana nilai dan juga segala macam pahala akan dilipatgandakan sehingga melakukan sedekah di hari Jumat akan memperoleh pahala yang berlipat ganda. 

Salah satu pendiri Perkumpulan Wartawan Peduli Sosial Pemalang yang juga selaku Ka.biro Media Painews.id sangat mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan rasa kepedulian para pekerja sosial atau jurnalis yang bertugas di wilayah kabupaten Pemalang terhadap sesama.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh rekan - rekan wartawan Pemalang, terutama yang tergabung dalam perkumpulan Wartawan Peduli Sosial Pemalang ( WPSP ), kegiatan ini karena merupakan kegiatan yang bisa menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,”ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini juga membina mendidik kita semua agar terbiasa ber infaq dan bersedekah, yang jelas menjadikan kita sehat, badan kita jadi bersih, berharap keberkahan.

“Kegiatan ini semoga dapat menginspirasi,  membina, serta mengingatkan kita semua agar terbiasa melakukan infaq dan sadaqah, untuk membersihkan diri, untuk menyelamatkan hidup, serta berharap keberkahan. Semangat untuk berbagi walaupun hanya berupa nasi kotak yang dapat disediakan," pungkas Mas All.


Pada kesempatan ini, kami dari Perkumpulan Wartawan Peduli Sosial Pemalang Mengucapkan Terima Kasih Kepada :
- Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., berserta Ibu Shanti Rosalia Mansur Hidayat.
- Dandim 0711/ Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M. Tr(Han).
- Ustadz Timbul Purnomo Karangsuci.
- H. Slamet Efendi, SE
- Ajibpol ( minuman kemasan dalam botol asli produk Pemalang ).

Atas dukunganya dalam kegiatan rutin Jum'at Berkah.
Ditulis oleh : Tim WPSP
(red MKB)
Tim Wartawan Peduli Sosial Kembali Turun Kejalan Bagikan Nasi Kotak, "Jum'at Berkah" Tim Wartawan Peduli Sosial Kembali Turun Kejalan Bagikan Nasi Kotak, "Jum'at Berkah" Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar