Breaking News

"Tolong!!!" Anggota Pos Yigi Kaget Didatangi Warga


Komando Bhayangkara - Terluka Saat Bekerja, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Berikan Pertolongan.

Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Yigi berikan pertolongan kepada Bapak Wemius Nimiangge (48) warga di Kampung Yigi, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (11/11/22).  

Dikatakan Dansatgas, aksi cepat tim kesehatan Pos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad tersebut, merupakan wujud pengabdian Satgas kepada warga masyarakat di pedalaman Papua yang membutuhkan pertolongan.

“Nilai-nilai kemanusiaan selalu dikedepankan oleh Personel Satgas. Kesulitan yang dihadapi warga merupakan prioritas utama, karena itulah bentuk perwujudan dari kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucap Dansatgas.

Kejadian berawal ketika Bapak Wemius Nimiangge (48) sedang berkebun lalu tiba-tiba terpeleset dan mengakibatkan kseleo pada bagian kaki mengetahui hal itu salah seorang warga segera meminta bantuan ke Pos Yigi.

Danpos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Lukman Nurhuda, S.T.Han membenarkan bahwa ada masyarakat Yigi laporan jika ada seorang warga yang sakit sehingga memerlukan pengobatan.


“Kami langsung dengan cepat memberikan pertolongan kepada Bapak Wemius Nimiangge (48), segera ditangani langsung oleh anggota kesehatan kami, harapannya semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi seperti biasanya”, ucapnya.

Bapak Wemius Nimiangge (48) mengucapkan terima kasih atas pertolongan dari Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad, yang dengan sigap memberikan pertolongan, karna jauhnya tempat pelayanan kesehatan dikampungnya.

“Semoga kebaikan bapak-bapak TNI Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dibalas oleh Tuhan, serta dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar, diberikan kesehatan sampai akhir penugasan,” Pungkas Wemius Nimiangge.

Autentifikasi Papen Satgas  Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.(red MKB)
"Tolong!!!" Anggota Pos Yigi Kaget Didatangi Warga "Tolong!!!" Anggota Pos Yigi Kaget Didatangi Warga Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar