Breaking News

Update Terbaru Kalideres, Temukan Struk dan Bungkus Makanan, Polisi Teliti Satu Keluarga Terakhir Makan


Polisi menemukan bungkus bekas makanan dan struk belanja di TKP tewasnya satu keluarga di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakbar.

Polisi akan meneliti kapan terakhir makan dan minum dari satu keluarga tewas di Citra Garden ini.

“Ini kita teliti kapan yang bersangkutan terakhir makan,” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Minggu (13/11/2022).

“Kita dalami semua, namun yang kita sampaiakan tadi ternyata hasil penyelidikan kami temukan bungkus bekas makanan,” ujarnya lagi.

Penemuan empat mayat satu keluarga di dalam rumah di Citra Garden I, Kalideres, bikin heboh.

Keempat mayat itu yakni Rudianto Gunawan (71), Margaretha (68), Budianto Gunawan (68), dan Dian (42).

Selain bungkus makanan dan struk belanja, polisi juga menemukan kapur barus, lilin dan bedak.

Akan tetapi, ia belum bisa memastikan keterkaitan temuan tersebut dengan tewasnya keempat korban.

Hengki masih enggan menyimpulkan soal satu keluarga ini meninggal keracunan. Ia mengaku masih menunggu hasil penyidikan.

“Itu yang sedang kami selidiki dan teliti, dari herbagai kemungkinan, apakah dari kedokteran forensik seperti apa penelitiannya termasuk penyelidikan konvensional,” tandasnya.

Sementara itu, polisi kembali melakukan olah TKP di rumah yang berlokasi di Perumahan Citra I Extension Kalideres pada Sabtu sore (12/11).

Selain polisi dan ketua RT, pihak kelurahan, PMI hingga PPSU ikut mendatangi lokasi tempat ditemukannya empat jenazah satu keluarga itu.

Untuk diketahui, pada sore tadi petugas mengenakan baju hazmat juga menyemprotkan disinfektan. Mereka menyemprot dari depan pagar, bagian halaman, hingga bagian dalam rumah korban.

Selain polisi, pihak kelurahan dan ketua RT juga menaburkan bubuk kopi di sejumlah titik di rumah korban.

Aroma kopi pun menguar di sekitar lokasi untuk mengurangi bau tak sedap yang sudah lebih dulu ada.

Plastik bening juga tampak dipasang menutupi pagar rumah korban. Sehingga bagian atas pagar yang tak tertutup plastik fiber pun kini tak lagi terbuka.

“Polisi periksa-periksa cari barang, itu ada satu dokumen di kantong plastik ditemukan,” kata Ketua RT 7/RW 15, Asiung, Sabtu (12/11/2022).

Sumber: pojoksatu
Foto: Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.
Update Terbaru Kalideres, Temukan Struk dan Bungkus Makanan, Polisi Teliti Satu Keluarga Terakhir Makan Update Terbaru Kalideres, Temukan Struk dan Bungkus Makanan, Polisi Teliti Satu Keluarga Terakhir Makan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar