Breaking News

Babinsa dan Warga Kampung Tanjung Batu Buka Akses Jalan


Komando Bhayangkara, Sarmi - Babinsa Sarmi, Sertu Subur bersama beberapa warga Kampung Tanjung Batu bersinergi membuka akses jalan menuju ke perkebunan. Aksi itu, dilakukan dalam kegiatan karya bakti yang saat ini dipelopori oleh pihak Koramil Sarmi.

Dijelaskan Sertu Subur, pembukaan akses jalan itu dilakukan guna mempermudah masyarakat, khususnya warga Kampung Tanjung Batu yang hendak melakukan aktifitas di perkebunan setempat.
 
“Pembukaan atau pembuatan akses jalan ini sangat penting untuk warga, terutama bagi warga yang hendak berkebun,” kata Subur. Jumat (11/11) siang.

Subur menambahkan, pembuatan jalan itu dilakukan secara gotong-royong. Bahkan, aksi itupun mendapat dukungan penuh dari warga setempat yang mayorita berprofesi sebagai petani.


“Semuanya saling bahu-membahu untuk segera menyelesaikan pembangunan jalan ini,” bebernya.

Karya bakti itu, kata dia, dilakukan secara rutin. Subur berharap, adanya pembuatan akses jalan itu nantinya bisa mendongkrak hasil kebun warga.

“Sehingga, roda perekonomian warga bisa berjalan dengan baik terkait adanya pembuatan akses jalan ini,” jelasnya.

(Autentifikasi: Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan)
Babinsa dan Warga Kampung Tanjung Batu Buka Akses Jalan Babinsa dan Warga Kampung Tanjung Batu Buka Akses Jalan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar