Breaking News

Bagikan Souvenir, Cara Simpatik Satlantas Polres Tegal Sosialisasikan Operasi Lilin Candi 2022


Komando Bhayangkara, Polres Tegal - Satlantas Polres Tegal membagikan souvenir dan bantuan kepada warga pengguna jalan di wilayah Kota Slawi, Rabu 28 Desember 2022. 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari sosialisasi Operasi Lilin Candi (OLC) yang diberakukan dalam liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. 

Pembagian souvenir dan bantuan tersebut, menurut Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at didampingi Kasat Lantas AKP Erwin Chan Siregar merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022 agar situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Tegal tetap kondusif.


Pembagian souvenir dan bantuan diberikan kepada masyarakat di sekitar Trasa Slawi. ''Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan,''kata KBO Satlantas Polres Tegal, Ipda Puspa Mayang.   


Dalam kesempatan tersebut, lanjut Ipda Puspa Mayang, pihaknya membagikan brosur Operasi Lilin Candi 2022 yang berisi imbauan dan aturan dalam pengamanan Nataru 2023. 


Ketentuan tersebut di antaranya, larangan konvoi dan membunyikan petasan. ''Kami juga mengimbau masyarakat dalam merayakan malam tahun Baru 2023 dengan kegiatan yang positif,''tandas Ipda Puspa Mayang. (red MKB)
Bagikan Souvenir, Cara Simpatik Satlantas Polres Tegal Sosialisasikan Operasi Lilin Candi 2022 Bagikan Souvenir, Cara Simpatik Satlantas Polres Tegal Sosialisasikan Operasi Lilin Candi 2022 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar