Breaking News

Berkas Kasus Tabrak Lari Anak DPRD Bekasi Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan


Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim kembali buka suara terkait perkembangan kasus tabrak lari yang menimpa anaknya, Muhammad Noval Rahman. Menurut Arif, berkas perkara kasus tersebut akan segera dikirimkan ke kejaksaan.

“Yang terbaru dari laka lantas sudah masuk dalam progres penyidikan dan dokumennya akan diserahkan ke JPU dan sudah gelar perkara,” ujar Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, Kamis (1/12/2022).

Arif pun menyanjung kinerja Polres untuk tetap menangani dan mengungkap kasus tersebut. Pihaknya memastikan pihak keluarga terus mengawal proses hukum hingga putusan pengadilan nanti.

“Harapan saya kasus ini terus berlanjut dan akan kita kawal terus sampai pengadilan nanti,” ujarnya.

Arif menambahkan, proses hukum diberikan guna memberikan efek jera. Pasalnya, dalam kasus tabrak lari tersebut ada dugaan kesengajaan yang dilakukan oleh pelaku.

“Disinilah kita berikan suatu pelajaran kepada pelaku bahwa kaya selamanya tidak bisa menjatuhkan,” katanya.

Sumber: okezone
Foto: Muhammad Naufal Rahman (25), anak anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim jadi korban tabrak lari pengendara mobil Hyundai di Jalan Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi Rabu (9/11/2022) petang. Usai jadi korban tabrak lari, anak anggota DPRD Bekasi diduga diteror pelaku melalui media sosial (medsos). teror dilayangkan melalui DM Instagram/Kolase TribunJakarta.com
Berkas Kasus Tabrak Lari Anak DPRD Bekasi Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan Berkas Kasus Tabrak Lari Anak DPRD Bekasi Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar