Breaking News

Dandim Boyolali Terima Kunjungan Siswi SMA Taruna


Komando Bhayangkara, Boyolali – Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. menerima Audensi siswi a.n. Rasyindra dari SMA Taruna Nusantara yang bertempat di Makodim 0724/Boyolali. Jl. Padaranan Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 28/12/22)

Kedatangan siswi Rasyindra dari SMA diterima Dandim di ruang kerjanya, kedatangannya di Makodim 0724/Boyolali untuk melaksanakan tugas mandiri siswa kelas X SMA Taruna Nusantara gelar wawancara dengan pejabat Dandim 0724/Boyolali

Hal itu merupakan tradisi bagi siswa kelas X SMA Taruna Nusantara dalam mencari Inspiring Leadership, para siswa akan menyusun “Antologi Wawancara dengan para pemimpin di seluruh Indonesia” agar menjadi pelajaran berharga bagi mereka di masa mendatang.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang pada kesempatan pertama mengenalkan diri dan selanjutnya memberikan arahan tentang masalah Bela Negara dan juga kehidupan Militer serta menyampaikan.


“ Sebagai Warga Negara yang baik kita harus mempunyai jiwa Bela Negara, Karena sesuai amanat UUD, Setiap Warga Negara ini Wajib membela dan mempertahankan Negara ini, jadi bukan hanya TNI tapi seluruh Warga Negara Wajib membela dan mempertahankan Negara,” tegasnya. 

“ Tidak mudah untuk menjadi seoarang Pemimpin, karena Pemimpin itu adalah panutan dan contoh bagi Anggotanya, jadi nanti kalau adek Rasyindra ini kelak menjadi Pemimpin harus benar-benar menjadi Pemimpin yang menjadi panutan para Anggotanya,” Imbuhnya

“Selalu berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara serta selalu belajar atas semua kegagalan yang pernah kita lakukan maupun belajar dari keberhasilan orang lain yang telah berhasil,” pungkas Dandim.(Agus Kemplu)
Dandim Boyolali Terima Kunjungan Siswi SMA Taruna Dandim Boyolali Terima Kunjungan Siswi SMA Taruna Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar