Breaking News

Dandim Kediri Berganti, Danrem 082/CPYJ Ingatkan Sinergitas


Komando Bhayangkara, Kediri - Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo memimpin berlangsungnya prosesi serah terima jabatan Dandim 0809/Kediri. Jabatan itu, sebelumnya diduduki oleh Letkol Inf Aris Setiawan. Kini, kursi jabatan Dandim secara resmi diemban oleh Letkol Inf Ruli Eko Suryawan.

Beberapa pejabat militer nampak hadir pada proses sertijab yang berlangsung di Lapangan Yonmek 521/DY pada Selasa (20/12) itu.

“Di tubuh TNI, kita mengenal adanya tour of duty dan tour of area. Sehingga, pergantian pejabat adalah hal yang biasa,” kata Kolonel Unang.


Danrem menambahkan, pergantian jabatan merupakan bagian dari sebuah proses pengambilan keputusan yang strategis. Tentunya, itu semua juga berdasarkan pertimbangan yang matang oleh pimpinan.

“Pertimbangan itu meliputi berbagai aspek,” jelasnya.

Bukan hanya itu saja, Danrem juga menghimbau pada pejabat baru untuk bisa meningkatkan sinergitas dan kekompakan seperti yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

“Terutama koordinasi, interaksi dan komunikasi secara cerdas dan santun dengan semua pihak. Sehingga, terwujud kinerja yang strategis dalam menyelesaikan berbagai permasalahan,” pintanya.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ Mayor Czi Sulthoni)
Dandim Kediri Berganti, Danrem 082/CPYJ Ingatkan Sinergitas Dandim Kediri Berganti, Danrem 082/CPYJ Ingatkan Sinergitas Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar