Breaking News

Kasi Propam Iptu Rodi Pimpin Langsung Pemeriksaan Kesehatan Anggota yang terlibat Operasi Lilin candi 2022


Komando Bhayangkara, Polres Tegal - Satgas Bantuan Operasi ( Ban ops ) Polres Tegal yang di pimpin langsung oleh Kasatgas Ban ops Iptu Rodi dan diikuti oleh tim urkes klinik polres Tegal menyambangi Pospam dan Posyan dan Pos Terpadu Operasi Lilin Candi 2022,Rabu (28/12/2022)

Kapolres Tegal  AKBP Arie Prastya Syafa'at, S.I.K, M.H melalui Kasi Propam Iptu Rodi mengatakan Pemeriksaan  kesiap siagaan personil dilanjutkan pemerikasaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Lilin candi 2022 sebagai antisipasi hal hal yang tidak dinginkan serta menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima.


Tim dokes Polres Tegal yang mengikuti giat tersebut mengatakan Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Dok Kes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan.


Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dari Propam maupun Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit serta tidak ditemukan pelanggaran. “Hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam,posyan dan pos terpadu tidak ditemukan anggota yang sakit maupun pelanggaran yang dilakukan anggota ", pungkas kasi Propam
Kasi Propam Iptu Rodi Pimpin Langsung Pemeriksaan Kesehatan Anggota yang terlibat Operasi Lilin candi 2022 Kasi Propam Iptu Rodi Pimpin Langsung Pemeriksaan  Kesehatan Anggota yang terlibat Operasi Lilin candi 2022 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar