Breaking News

Kubu Ferdy Sambo Jadikan Foto Brigadir Joshua di Tempat Hiburan sebagai Barang Bukti, Apa Hubungannya?


Kubu Ferdy Sambo Jadikan Foto Brigadir Joshua di Tempat Hiburan jadi Bukti, Apa Hubungannya?

Kubu Ferdy Sambo menyerahkan sejumlah bukti kepada Majelis Hakim dalam sidang lanjutan pembunuhan Brigadir Joshua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2022).

Salah satunya adalah foto Brigadir Joshua saat berada di sebuah tempat hiburan malam sebagai pembelaan atas Ferdy Sambo dan Putri Candrawati.

Kuasa hukum Ferdy Sambo, Febri Diansyah juga menyerahkan berupa bukti, foto, video, hingga dokumen.

“B10 adalah foto saksi Daden bersama almarhum Josua di sebuah tempat hiburan malam,” kata Febri dalam persidangan.

Selain itu, mereka juga menyerahkan foto perayaan ulang tahun pernikahan Sambo dan Putri di rumah Magelang pada 7 Juli 2022.

“Bukti B1A-B1E foto perayaan ulang tahun perkawinan terdakwa FS dan PC pada 7 Juli 2022 di Magelang. B2 foto ultah di Magelang,” ucap Febri.

Tak hanya itu, Febri juga melampirkan sejumlah dokumentasi perayaan acara tali kasih HUT Polri pada 1 Juli 2022.

Itu kegiatan Richard Eliezer atau Bharada Eliezer saat melakukan sterilisasi di rumah Duren Tiga, aktivitas Brigadir Joshua saat melakukan kegiatan di rumah Duren Tiga.

Selain foto itu, Febri juga melampirkan bukti percakapan pesan singkat antar ajudan.

Kemudian, tangkapan layar CCTV yang memperlihatkan perayaan ulang tahun Sambo di kediaman Duren Tiga, rekaman video perayaan HUT ke-75 RI Sambo dengan para ajudan.

Febri juga melampirkan sejumlah dokumen.

Di antaranya Perkapolri Nomor 10 tahun 2009 tentang Tata Cara dan Persyaratan Pemeriksaan Teknis Kriminalistik TKP dan Laporan Toris Kriminalistik Barang Bukti kepada Labfor Polri, Perkapolri Nomor 14 tahun 2011 tentang Kode Etik Profesi Polri.

Sumber: pojoksatu
Foto: Foto Brigadir Joshua di sebuah tempat hibungan malam, salah satu barang bukti yang dibawa kubu Ferdy Sambo dan Putri Candrawati dalam sidang pada Kamis (29/12/2022)
Kubu Ferdy Sambo Jadikan Foto Brigadir Joshua di Tempat Hiburan sebagai Barang Bukti, Apa Hubungannya? Kubu Ferdy Sambo Jadikan Foto Brigadir Joshua di Tempat Hiburan sebagai Barang Bukti, Apa Hubungannya? Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar