Breaking News

Mahasiswa Tewas di Kebun Karet dengan 58 Luka Tusuk


Sesosok mayat laki-laki dengan kondisi telanjang ditemukan tewas di areal kebun karet milik warga di wilayah Desa Raja Barat, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, Rabu (28/12).

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui bernama Robi Oktavian (21) yang tercatat sebagai warga  Desa Purun Timur, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berstatus sebagai Mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Palembang.

Kanit Pidum Satreskrim Polres PALI, Aipda Hairil Rozi mengatakan, korban tewas lantaran mengalami sebanyak 58 luka tusuk di bagian tubuhnya. Hujaman senjata tajam tersebut membuat korban diduga tewas di tempat.

"Korban diduga menjadi korban pembunuhan. Karena berdasarkan dari keterangan dokter di RS Pratama, korban mengalami luka tusukan dengan senjata tajam (sajam) sebanyak 58 kali,” kata Hairil dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel.

Hairil menjelaskan, petugas saat ini masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut termasuk memburu pelaku pembunuhan Robi.

“Motifnya masih diselidiki, karena pelaku masih kami kejar,”ujarnya.

Jenazah Hairil saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarga setelah sebelumnya sempat dilakukan visum di  RSUD Pratama Kecamatan Tanah Abang.

“Jenazah sudah kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,”singkatnya.

Sumber: rmol
Foto: Jenazah Robi Oktavian (21) mahasiswa Palembang yang ditemukan tewas dengan kondisi mengalami 58 luka tusuk di kebun karet wilayah Desa Raja Barat, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, Rabu (28/12)/Ist
Mahasiswa Tewas di Kebun Karet dengan 58 Luka Tusuk Mahasiswa Tewas di Kebun Karet dengan 58 Luka Tusuk Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar