Breaking News

Maling Bobol Rumah Jaksa KPK, Laptop hingga Berkas Raib


Rumah jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berinisial FAN yang berada di Gang Arjuno, Kecamatan Wirobrajan, Kota Yogyakarta menjadi sasaran pencurian. Pencurian ini menyebabkan sebuah tas berisi laptop dan berkas kerja milik FAN hilang.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan pencurian di rumah FAN ini terjadi pada Sabtu sore, 24 Desember 2022. Timbul menuturkan pencurian ini pertama kali diketahui oleh seorang teman istri dari FAN. Saat itu, saksi akan mengantarkan paket ke rumah FAN.

Ketika di depan rumah korban, saksi melihat pintu depan dalam kondisi terbuka. Saksi, kata Timbul, pun memanggil-manggil pemilik rumah tapi tidak ada jawaban.

"Saksi melihat rumah korban pintu depannya dalam keadaan terbuka. Saksi memanggil-manggil istri korban tapi tidak ada jawaban," ujar Timbul, Minggu 25 Desember 2022.

"Saksi pun menelpon istri korban. Kemudian istri korban meminta saksi untuk mengecek ke dalam rumahnya," imbuh Timbul.

Timbul menerangkan saat melakukan pengecekan itu, saksi melihat rumah milik korban sudah dalam keadaan berantakan. Timbul mengatakan ada beberapa barang yang hilang dari kediaman korban ini.

"Barang yang hilang, satu buah ransel warna hitam. Isinya laptop dan berkas-berkas kerja milik korban," tutup Timbul.

Sumber: viva
Foto: Maling masuk rumah. (ilustrasi) (Sumber : U-Report)
Maling Bobol Rumah Jaksa KPK, Laptop hingga Berkas Raib Maling Bobol Rumah Jaksa KPK, Laptop hingga Berkas Raib Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar