Breaking News

Outingclass TK Aisyiah Sukoharjo 1 di Makodim 0726/Sukoharjo Dalam Pengenalan Lingkungan dan Profesi


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - TK Aisyiah Sukoharjo 1 melaksanakan Kegiatan Outingclass di Makodim 0726/Sukoharjo. Rombongan terdiri dari para guru pendamping bersama bersama siswa-siswinya ke Makodim 0726 Sukoharjo. Rombongan diterima oleh Peltu Sugihartono dan dipandu oleh anggota Makodim 0726/Skh. Anak-anak diberikan pengenalan profesi tentang TNI melalui pengenalan lingkungan dan Kantor Kodim 0726 Sukoharjo, Rabu (21/12/22).


"Kodim 0726/Sukoharjo ini sangat terbuka bagi siapa saja khususnya bagi anak-anak didik, karena dengan mengenalkan lingkungan Instansi kepada anak didik secara dini akan memberikan pandangan/cita-cita, serta motivasi", Kata Peltu Sugihartono.

Bagi anak-anak didik TK Aisyiah Sukoharjo 1 sendiri outingclass ini bermanfaat sebagai pengenalan lingkungan serta membentuk karakter sejak dini dan perilaku yang berkaitan dengan kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia yang diharapkan dapat berguna bagi nusa, bangsa, agama serta orang tuanya.


Dalam kunjungannya ke Makodim para siswa diberikan materi pengenalan profesi dan beberapa permainan interaktif bersama bapak-ibu TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo. Tampak terpancar kecerian anak-anak sangat antusias dengan kegiatan outing class ini.


Di akhir kegiatan para Guru pembimbing TK Aisyiah Sukoharjo 1 melaksanakan foto bersama dan memberikan plakat kenang-kenangan kepada Kodim 0726/Sukoharjo, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0726/Sukoharjo atas kesempatan yang telah diberikan untuk melaksankan outing class di Makodim 0726/Sukoharjo. (Agus Kemplu)
Outingclass TK Aisyiah Sukoharjo 1 di Makodim 0726/Sukoharjo Dalam Pengenalan Lingkungan dan Profesi Outingclass TK Aisyiah Sukoharjo 1 di Makodim 0726/Sukoharjo Dalam Pengenalan Lingkungan dan Profesi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar