Breaking News

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T Lakukan Road Show Olah Raga Sebagai Jembatan Kedekatan Dengan Rakyat,


Komando Bhayangkara, Pemalang - Kegiatan Safari Olahraga dan santunan fakir miskin dan anak yatim serta korban yang digelar di Gedung serba guna ADT Dukuh Gombong desa Warungpring Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang. Jumat 30 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T kepada awak media menyampaikan Syukur Alhamdulillah, Saya bisa silaturahim dengan keluarga besar warga masyarakat Pemalang khususnya kecamatan Warungpring, dan juga hadir disini secara bersama dan lengkap, mulai dari Disparpora, Baznas, Dan PMI Pemalang. 


Lebih lanjut Mansur Hidayat menambahkan bahwa "Kami senang bisa hadir disini dan bisa bertemu dengan warga masyarakat semuanya, kita juga akan berolahraga bermain bulutangkis, intinya olahraga sambil sambil bersilaturahmi dan juga bisa berbagi untuk warga masyarakat lansia, jompo dan yatim piatu". 

Inilah dukungan bersama dari Baznas, PMI dan juga Disparpora, semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk yang menerimanya. Kami berolahraga sambil menyelam minum air, selain sehat juga kami bisa dekat dengan masyarakat. 


Semangat yang kami bangun dalam acara Safari olahraga ini adalah untuk selalu melayani masyarakat secara sehat, dalam artian semangat selalu melayani yang terbaik untuk masyarakat, apapun yang bisa kita lakukan semaksimal mungkin, dan hal ini bisa dilakukan oleh siapa aja tidak hanya Pemerintah Kabupaten Pemalang, tapi juga semua Insan kabupaten Pemalang tentu bisa melakukan yang terbaik untuk Pemalang. (red MKB)

Sama halnya dengan insan Media dan Pers, Anda telah menyiarkan atau memberikan informasi kepada masyarakat yang sebenar benarnya dengan sebaik-baiknya dan proporsional, dan hal itu adalah bagian layanan masyarakat yang sudah sesuai dengan porsinya, sesuai dengan tanggung jawabnya dan sesuai dengan tugasnya, oke? Pungkas Mansur Hidayat. (bdnMKB)
Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T Lakukan Road Show Olah Raga Sebagai Jembatan Kedekatan Dengan Rakyat, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T Lakukan Road Show Olah Raga Sebagai Jembatan Kedekatan Dengan  Rakyat, Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar