Breaking News

Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok, Uang Ratusan Juta dan Perhiasan Raib


Rumah dinas wali kota Blitar disatroni komplotan perampok, Senin (12/12/2022). Pelaku berjumlah 4 sampai 5 orang. 

Mereka masuk ke rumah dinas dengan menyekap Wali Kota Blitar Santoso bersama istrinya dengan menali tangan dan melakban mulut. Para pelaku juga menyekap tiga penjaga dari Satpol PP yang sedang berjaga di rumah dinas. 

"Kita mendapat informasi setelah salat subuh telah terjadi peristiwa pencurian dengan kekerasan di rumah dinas bapak wali kota Blitar," jelas Kapolres Blitar Kota, Senin (12/12/2022). 

Saat ini, petugas kepolisian Polres Blitar Kota bersama Dirkrimum Polda Jawa Timur melakukan olah TKP. "Saat ini, tim dari Polres Blitar Kota dalam hal ini di back-up Dirkrimum Polda Jawa Timur sedang melakukan olah TKP dan rekonstruksi. Mohon doanya. Mudah-mudahan pelaku cepat kami ungkap," katanya. 

Dari hasil olah TKP, para pelaku masuk dari pintu samping rumah dinas. Mereka berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp400 juta dan perhiasan milik ibu wali kota.

Sumber: tvonenews
Foto: Polisi melakukan olah TKP di salah satu ruangan Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (12/12/2022). Foto: Antara
Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok, Uang Ratusan Juta dan Perhiasan Raib Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok, Uang Ratusan Juta dan Perhiasan Raib Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar