Breaking News

Silaturahmi Dengan Mitra Deradikalisasi Kasdim Pemalang Berpesan Jaga Keutuhan NKRI


Komando Bhayangkara, Pemalang – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili Dandim  bersama unsur Forkopimda bersilaturahmi  dengan mitra deradikalisasi, bertempat  di Pendopo Kab. Pemalang,  Senin (12/12/2022).
  
Kegiatan ini juga dihadiri Kabag SDM Polres Pemalang Kompol Pranata, SH., Asisten 1 Sekda Kab. Pemalang  M. Romdhon, Kaban Kesbangpol Kab Pemalang Bambang Haryono, SH. M. Si., Kabag Kesra Kab. Pemalang Drs. Sukisman,  MA., Staf Pengadilan Agama Kab. Pemalang Djuwadi, Dan unit intel Kodim Letda Inf Munawir 0711/Pemalang, Kasi Bimas Kemenag Kab. Pemalang Remanto, Mitra Deradikalisasi 3 orang Ali Mahmudin,  Fahrudin dan Tejo Hadibroto.

Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) melalui Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mitra deradikalisasi yang berkenan hadir di Pendopo sekalian menghadiri lomba MTQ tingkat pelajar dan Umum Kab. Pemalang tahun 2022.


Kegiatan ini menurut Kasdim sebagai ajang silaturahmi dalam rangka deradikalisasi sebagai bentuk pembinaan agar tidak kembali terjerumus dan tidak merasa diasingkan serta dapat menyesuaikan dalam kehidupan masyarakat dengan bergaul dan beraktifitas seperti masyarakat lain.

Kasdim juga berpesan kepada Mitra Deradikalisasi agar menjaga Keutuhan NKRI, karena NKRI harga mati.
Pada kesempatan yang sama Pj. Sekda Kab. Pemalang Dr. Drs. Moh. Sidik,  M.Si., mewakili Plt Bupati Pemalang mengucapkan terimakasih kepada mitra Deradikalisasi sudah berkenan hadir di Pendopo sekalian menghadiri lomba MTQ tingkat pelajar dan Umum Kab. Pemalang tahun 2022
 
Selanjutnya Pj. Sekda mengajak dan berpesan kepada mitra deradikalisasi untuk bisa menjaga kondusifitas selama Nataru agar tercipta kenyamanan di lingkungan masyarakat  Kab. Pemalang.
 
“Tetap jaga hubungan silaturahmi kita, apapun bentuknya kita semua adalah warga masyarakat Pemalang”, pungkasnya.
 

Sementara perwakilan Mitra Deradikalisasi Ali Mahmudin mengucapkan banyak terimakasih sudah dapat bersilaturahmi dengan Forkopimda Kab. Pemalang.
 
“Alhamdulillah kami selama ini merasa masih diperhatikan oleh  para Pejabat di lingkungan Pemda Kab. Pemalang  dengan baik”, tambahnya
 
“Kami masih warga masyarakat Pemalang warga negara Indonesia sudah kewajiban kita menjaga keutuhan  NKRI’, pungkasnya.(red MKB)
Silaturahmi Dengan Mitra Deradikalisasi Kasdim Pemalang Berpesan Jaga Keutuhan NKRI Silaturahmi  Dengan Mitra Deradikalisasi  Kasdim Pemalang Berpesan Jaga Keutuhan NKRI Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar