Breaking News

Sosok Perempuan Berkebaya Hijau Terungkap, Berinisial RD dan Punya 540 Ribu Followers IG


Video syur perempuan berkebaya hijau telah membuat geger warganet. Video beserta foto syurnya viral di media sosial hingga diburu.

Terkait kehebohan kebaya hijau, polisi akhirnya turun tangan. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, masalah ini bakal ditelusuri Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

"Ya didalami oleh Direktorat Siber Bareskrim dulu," Irjen Dedi Prasetyo Dedi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Kamis (22/12/2022).

Sebagaimana diketahui, sosok perempuan kebaya hijau menjadi topik pembicaraan di Twitter sejak beberapa hari lalu. Ia disebut memiliki video syur berdurasi delapan menit 30 detik.

Sementara itu di media sosial, warganet ramai menggunggah foto seksi perempuan kebaya hijau dengan berbagai pose. Banyak dari mereka pula yang menawarkan link video tersebut.

Beredar kabar pula, sosok perempuan kebaya hijau adalah model berinisial RD. Ia disebut memiliki 540 ribu pengikut di Instagram.

Munculnya sosok kebaya hijau mengingatkan kembali warganet pada perempuan kebaya merah yang viral beberapa waktu lalu.

Setelah polisi menelusuri kasusnya, perempuan berinisial AH yang merupakan pemeran dari perempuan berkebaya merah ditangkap.

Rupanya, AH mengidap bipolar alias berkepribadian ganda. Dalam penggeledahan di kediamannya, polisi menemukan kartu kuning (kartu pasien gangguan jiwa) dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya.

Sumber: suara
Foto: Pemeran video syur kebaya hijau yang viral (istimewa).
Sosok Perempuan Berkebaya Hijau Terungkap, Berinisial RD dan Punya 540 Ribu Followers IG Sosok Perempuan Berkebaya Hijau Terungkap, Berinisial RD dan Punya 540 Ribu Followers IG Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar