Breaking News

Tergiur Lihat Ibu Muda Mandi di Sungai Hanya Pakai Handuk, Nafsu Pria Ini Naik Lalu Terjadilah


Selasa, 27 Desember 2022. Hari sudah sore. Jarum jam menunjukkan sekira pukul 16.30 WIB. DKY (25) sedang berjalan di pinggir sungai Dusun Sumbersuko, Desa Pakusari, Kecamatan Pakusari, Jember.

Tiba-tiba, matanya terantuk pada sesosok wanita berinisial SLT (26) yang sedang mandi di sungai. Badannya hanya tertutup handuk.

DKY lalu mengendap-endap di antara pohon pisang. Dia memperhatikan lama. Hal itu membuat nafsunya naik. Dia perlahan mendekati ibu muda yang sedang mandi itu.

DKY lalu menyekap mulut korban dari belakang agar tak bertetiak. Ibu muda itu pun diseret ke arah kebun pisang sejauh kurang lebih 50 meter.

Di situ, pelaku hendak memperkosa korban. Namun saat pelaku sedang membuka celananya, korban menggunakan untuk berontak dan berteriak minta tolong.

Meskipun posisinya sedang dicekik dan dalam posisi ditindih, teriakan korban terdengar warga. Kemudian warga ramai-ramai mendatangi sumber suara.

Melihat banyak warga yang datang, pelaku kabur ke arah sungai. Namun apes, dia ditangkap warga.

DKY langsung diamuk warga. Wajahnya bengkak akibat pukulan. Untung tak lama kemudian, polisi datang dan mengamankan pelaku. Dia dibawa ke Mapolsek Pakusari.

Kapolsek Pakusari Iptu Hariyanto membenarkan insiden itu. Menurut Iptu Hariyanto, pelaku DKY kini sedang diamankan di kantor Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut. (*)

Sumber: herald
Foto: Pelaku percobaan pemerkosaan di Jember dihajar warga (Hatta)
Tergiur Lihat Ibu Muda Mandi di Sungai Hanya Pakai Handuk, Nafsu Pria Ini Naik Lalu Terjadilah Tergiur Lihat Ibu Muda Mandi di Sungai Hanya Pakai Handuk, Nafsu Pria Ini Naik Lalu Terjadilah Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar