Breaking News

Babinsa Gelar Komsos Jalin Tali Silaturahmi Bersama Warga Binaan


Komando Bhayangkara | Sragen - Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis, Sertu Masruri Babinsa Desa Sambirembe Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan  Komsos dengan Bapak Harjono  Warga Dukuh Wonosari  RT 05 Desa Sambirembe Kecamatan Kalijambe, Kamis ( 19/01/2023 ).

Tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Di tengah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos di wilayah Koramil Kalijambe demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” ujar  Sertu Masruri.

Babinsa juga menambahkan bahwa anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

Dengan aktif melaksanakan anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan. (Agus Kemplu)
Babinsa Gelar Komsos Jalin Tali Silaturahmi Bersama Warga Binaan Babinsa Gelar Komsos Jalin Tali Silaturahmi Bersama Warga Binaan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar