Breaking News

Bangun Silaturahmi, Dandim Solo Gelar Jum'at Berkah Bagikan Paket Sembako


Komando Bhayangkara | Surakarta - Wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M. Si membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Paket sembako di serahkan langsung oleh Dandim di dampingi Lurah Kel. Serengan Hjh Ir. Ida Setianingsih secara door to door dari rumah ke rumah warga, kegiatan ini sebagai bentuk Silaturahmi agar dekat dengan warga binaannya. Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako di berikan kepada warga kurang mampu di wilayah RT. 04/10 Kel. Serengan Kecamatan Serengan Surakarta, Jum'at (6/1/2023).


Kegiatan pemberian bantuan paket sembako Kepada para warga kurang mampu sebagai upaya meringankan dan membantu warga khususnya di wilayah binaan. Selain itu, kegiatan Jum’at Berkah tersebut juga merupakan manifestasi rasa empati TNI terhadap masyarakat kurang mampu.


Dandim Solo Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Semoga bantuan ini bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok warga dan juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah teritorial dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujar Dandim Solo


Sementara itu Danramil Kapten Narno dan Babinsa kelurahan Serengan Serma Fitalis dan Serka Aris yang turut mendampingi dalam kegiatan tersebut mengatakan, Kegiatan pemberian bantuan berupa paket sembako untuk warga tersebut merupakan kegiatan rutin yang selama ini di lakukan tiap hari Jum'at oleh Dandim Solo. (Agus Kemplu)
Bangun Silaturahmi, Dandim Solo Gelar Jum'at Berkah Bagikan Paket Sembako Bangun Silaturahmi, Dandim Solo Gelar Jum'at Berkah Bagikan Paket Sembako Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar