Breaking News

Belum Selesai Laporan Kamaruddin Diproses, Kini Ustaz Julliana Bakal Polisikan Rezky Aditya Terkait Video Syur


Artis Rezky Aditya akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait video tak senonoh yang diduga mirip suami Citra Kirana.

Rezky Aditya rencananya akan dilaporkan oleh seorang Ustaz Julliana pada Kamis sore (12/1/2023).

“Kami akan melaporkan artis Rezky Adhitya Dradjatmoko yang patut diduga sebagai pria yang ada di dalam video,” kata Ustaz Julliana kepada pojoksatu, Rabu (11/1/2023).

Ustaz Julliana yang merupakan pelapor Kamaruddin Simanjuntak ini menuturkan, video tak senonoh yang diduga mirip Rezky Aditya itu dinilai tontonan yang akan merusak moral masyarakat Indonesia.

“(Video mirip Aditya)sangat merusak moral dan meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Atas video tak senonoh mirip artis Rezky Adhitya itu, yang bersangkutan patut dikenakan Pasal 4 Jo 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Video syur mirip artis Rezky Aditya itu menampilkan aksi tak senonoh suami Citra Kirana itu. Adegan tak senonoh itu yakni Rezky Aditya sedang melakukan panggilan dengan seorang wanita bule.

Dalam video singkat itu pria mirip Rezky Aditya mengenakan kaos putih dan celana jeans sedang melakukan perbuatan tak senonoh sambil tersenyum.

Muncul dugaan bahwa video mirip Rezky Aditya itu diambil saat dirinya tengah melakukan video call dengan seorang wanita bule.

Video syur mirip Rezky Aditya itu ternyata ada dua, dengan durasi pendek dan durasi panjang.

Video yang pertama berdurasi 1 menit 28 detik  dan kemudian yang kedua berdurasi 8 menit 2 detik.

Namun hingga saat ini belum bisa dipastikan keaslian video syur mirip artis Rezky Aditya, pun pihak Rezky Aditya juga belum angkat bicara terkait video mirip dirinya itu.

Sumber: pojoksatu
Foto: Rezky Aditya/Net
Belum Selesai Laporan Kamaruddin Diproses, Kini Ustaz Julliana Bakal Polisikan Rezky Aditya Terkait Video Syur Belum Selesai Laporan Kamaruddin Diproses, Kini Ustaz Julliana Bakal Polisikan Rezky Aditya Terkait Video Syur Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar