Breaking News

Danrem Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim Grobogan


Komando Bhayangkara | Grobogan – Kunjungan kerja Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Deby Purnomosidi beserta rombongan ke Kodim 0717/Grobogan disambut oleh Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan,. S.I.P. beserta jajarannya. Selasa (2/8/2022).

Letkol Arh Muda Setyawan,. S.I.P.  dalam keteranganya mengungkapkan, kunjungan kerja Komandan Korem tersebut dalam rangka guna melihat secara langsung kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya serta kinerja Satuan dan memberikan pengarahan kepada personel Kodim 0717/Grobogan dsn Persit.

"Kunjungan Danrem ini dilakukan untuk mengetahui Kodim-Kodim dibawah jajaran Korem 073 dengan kendala-kendala yang dialami. Kami merasakan kebahagiaan pada hari ini dimana Kodim 0717/Grobogan mendapatkan kunjungan dari Danrem sekaligus pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Ibu Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 0717 Grobogan,” terang Dandim.

Sementara itu dalam pengarahannya, Kolonel Inf Purnomosidi mengatakan, kunjungan ini untuk bersilaturahmi dengan para anggota dan persit.

“Mudah mudahan dengan datangnya saya kesini dapat menambah dan mempererat jalinan silaturahmi kita,memperkuat sinergitas yang sudah terbangun. Karena dengan silaturahmi juga berarti membuka pintu rezeki buat kita semua,” ungkapnya.

Danrem menambahkan,  kepada personel Kodim 0717/Grobogan yaitu agar selalu menjaga kesehatan serta selalu bersyukur dan jangan pernah ragu-ragu untuk membantu atau berbuat yang terbaik.

 “Tetap jaga kesehatan diri dan keluarga serta laksanakan segala tugas atau perintah dari komando atas dengan penuh rasa tanggung jawab serta pelihara selalu keharmonisan dalam rumah tangga,” lanjutnya.

Diakhir pengarahannya Danrem memberikan pertanyaan kepada anggota persit dan satu seorang PNS, dikarenakan dapat menjawab pertanyaan diberikannya cindera mata tersebut. (pendim0717/Grb). ( red MKB )
Danrem Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim Grobogan Danrem Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim Grobogan Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar