Breaking News

DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi Adakan Baksos (Jum'at Berkah)


Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi menggelar kegiatan sosial membagikan ratusan nasi box untuk masyarakat, Jumat (6/1/2023).

Adapun pembagian nasi box ini dilakukan di masjid AT- Taqwa, Komplek Dosen IKIP, Jatikramat, Jatiasih yang dibungkus dengan kegiatan Jumat berkah. 

Sekretaris DPC TMP Kota Bekasi Jimmy Reynold menyampaikan kegiatan yang dilakukan DPC TMP Kota Bekasi ini menjadi salah satu rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 50 tahun.

“Kegiatan ini jadi salah satu rangkaian acara memperingati HUT PDI Perjuangan dari DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi. Ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita sebagai kader yang bangga dengan usia partai yang sudah masuk ke 50 tahun. Artinya masyarakat masih terus memberikan kepercayaan kepada partai yang dipimpin Ibu Megawati Soekarnoputri," jelas Jimmy.

Di tempat yang sama Koordinator kegiatan yang juga Ketua Bidang Pemberdayaan Ekonomi dan UKM DPC TMP Kota Bekasi Samuel Sitompul mengatakan kedepannya pihaknya juga akan mengadakan pengecekan kesehatan gratis, pembagian susu, biskuit untuk ibu-ibu dan anak-anak. Ia melanjutkan sebagai pemuda, sudah seharusnya turun kebawah untuk membantu masyarakat.


“Untuk Jumat ini kita membagikan nasi box. Dan kedepan kita akan melakukan pengecekan kesehatan gratis, pembagian susu, biskuit untuk ibu dan anak. Dan saya juga mengucapkan terimakasih untuk seluruh rekan-rekan pengurus DPC TMP Kota Bekasi yang sudah ikut bergotong royong untuk kegiatan ini. Ini menjadi kontribusi nyata kami sebagai pengurus sayap partai PDI Perjuangan," kata Samuel yang juga Ketua Sampul Foundation.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan pengurus PKK sekitar. Hal itu disampaikan langsung Bendahara DKM Masjid At-Taqwq Hasani.

"Kami sangat menyambut baik kehadiran para pemuda yang punya niat untuk berbagi di hari Jumat berkah ini. Saya mewakili pengurus DKM dan Jamaah mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan nasi box untuk makan siang para jamaah, semoga berkah," pungkasnya. (Tim/red MKB)
DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi Adakan Baksos (Jum'at Berkah) DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi Adakan Baksos (Jum'at Berkah) Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar