Breaking News

Eratkan hubungan dengan warga Binaan, Babinsa Komsos Dengan Ibu Rumah Tangga


Komando Bhayangkara | Boyolali - Selalu menyesuaikan diri dengan masyarakat, Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Hari Jumiyanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ibu-Ibu warga masyarakat di wilayah binaan yang bertempat di Dukuh Suruhan Desa Karangjati Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 7/1/23)

Serda Hari Jumiyanto mengatakan Babinsa rutin melaksanakan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.


“Dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat diperoleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warganya,” ujar Babinsa

“Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya,” pungkas Babinsa. (Agus Kemplu)
Eratkan hubungan dengan warga Binaan, Babinsa Komsos Dengan Ibu Rumah Tangga Eratkan hubungan dengan warga Binaan, Babinsa Komsos Dengan Ibu Rumah Tangga Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar