Breaking News

HUT Kabupaten Pemalang Ke-448 Dimeriahkan Dengan Kirab


Komando Bhayangkara, Pemalang - Hari jadi Kabupaten Pemalang  Ke-448 berbagai kegiatan dilaksanakan untuk menyambut kelahiran Kabupaten Pemalang, salah satunya perayaan kirab. Selasa, 24/01/2023.

Seiring lewatnya tahun 2022 berlalu masyarakat Pemalang menyambut kedatangan Hari Lahirnya Kabupaten Pemalang ke - 448  bertepatan pada Tanggal 24 Januari 2023.




Peserta karnaval diikuti Forkopimda, Forkopimcam, 223 Kelurahan/Desa diwilayah Kabupaten  Pemalang, Perkumpulan Seni.

Rute Karnaval dengan titik awal Desa Sungapan masuk Desa Peduraksa (Jalan Pemalang-Randudongkal ke Utara) dengan Podium di depan BPR Taman Sirandu dilanjut lurus ke Utara sampai Pendopo Kabupaten Pemalang. 


Karnaval tahun ini agak berbeda dari tahun kemarin, tahun ini Wakil Bupati Mansur Hidayat, S.T, yang menduduki Kereta Kencana dengan Payung Hijau sebagai lambang Perlindungan. 

Dari hasil pantauan kami, sepanjang jalan dari Paduraksa sampai Pendopo Kabupaten sebagai akhir karnaval dipenuhi siswa dan masyarakat yang menyaksikan kirap arak-arakan ini. (bondan MKB)
HUT Kabupaten Pemalang Ke-448 Dimeriahkan Dengan Kirab HUT Kabupaten Pemalang Ke-448 Dimeriahkan Dengan Kirab Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar