Breaking News

Isi Pesan Tri Putri Napitupulu Sebelum Ditemukan Tewas di Hotel OYO Sambil Berpegangan Tangan dengan 'Romeo' Reynaldi


Sosok gadis bernama Tri Putri Napitupulu dan pemuda bernama Reynaldi Agustinus, sepasang kekasih itu ditemukan tewas di kamar Apartement Balleys City Hotel OYO Ciputat, Tangerang Selatan. 

Adapun Reynaldi Agustinus dan sang kekasih, Tri Putri Napitupulu ditemukan tewas dalam keadaan berpegangan tangan. Sementara itu, diduga penyebab kematian Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus, sepasang kekasih yang dijuluki Romeo dan Juliet itu tewas karena keduanya meminum racun. 

Hal itu seperti yang dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. 

Menurutnya, Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus ditemukan sudah dalam kondisi kaku dengan posisi berpegangan tangan.  

Adapun di samping Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus ditemukan sebuah bungkus racun ikan serta dompet. 

Mereka (Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus) meninggal dengan pakaian lengkap dan saling menggenggam tangan,” kata Endra Zulpan kepada awak media pada Kamis (5/1/2023).  

Diduga, kata Endra Zulpan, Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus tewas akibat bunuh diri dengan cara meminum racun. 

Tak hanya itu, ditemukan juga dua pucuk surat di lokasi Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus tewas.  "Ada sepucuk surat, dompet, dan juga satu bungkus yang diduga potas," ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan surat tersebut ditujukan untuk masing-masing keluarga pria dan wanita.   

“Barang bukti berupa 2 buah amplop untuk masing-masing keluarga laki-laki dan perempuan," kata Zulpan. 

Meski begitu, belum diketahui motif sebenarnya dari kasus dugaan bunuh diri sejoli ini. Hingga saat ini, kasus masih dalam penyelidikan kepolisian. 

Postingan Terakhir Tri Putri Napitupulu, Tanda-tanda? Sementara itu, dalam sebuah postingan yang diunggah Tri Putri Napitupulu di Instagram, disebut-sebut menjadi salah satu pertanda mereka ingin terus bersama, meskipun pada kenyataannya saat ini keduanya sudah tewas. 

Ya, pada postingan terakhir Tri Putri Napitupulu di Instagram, dia memposting foto berdua bersama sang kekasih, Reynaldi Agustinus. 

Dalam postingan itu, tampak Tri Putri Napitupulu berfoto mesra dengan sang Romeo, Reynaldi Agustinus. Adapun kepsyen yang ditulisnya pun menjadi salah satu yang menyita perhatian banyak orang. 

Pada foto yang diposting Tri Putri Napitupulu di Instagram, dia menuliskan bahwa dia akan selalu bersama dengan sang kekasih, Reynaldi Agustinus. "We always have fun together (kami akan selalu bersenang-senang bersama)," tulis Tri Putri Napitupulu, Sabtu (31/12/2022). 

Kemudian postingan Tri Putri Napitupulu itu langsung mendapat respons dari banyak netizen, terutama saat dia ditemukan tewas bersama kekasih, Reynaldi Agustinus.

Sumber: tvonenews
Foto: Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus/Net
Isi Pesan Tri Putri Napitupulu Sebelum Ditemukan Tewas di Hotel OYO Sambil Berpegangan Tangan dengan 'Romeo' Reynaldi Isi Pesan Tri Putri Napitupulu Sebelum Ditemukan Tewas di Hotel OYO Sambil Berpegangan Tangan dengan 'Romeo' Reynaldi Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar