Breaking News

Jam Komandan Merupakan Salah Satu Penyampaian Informasi


Komando Bhayangkara | Sragen - Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Komandan Koramil 03/Masaran Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Kamalita memberikan jam Komandan kepada seluruh prajurit, Jum’at ( 06/01/2023 )

Dalam sambutannya Danramil berpesan kepada seluruh Prajurit untuk selalu semangat dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimanapun berada.  

“Kita harus selalu konsekuen terhadap jalan hidup kita sebagai seorang Prajurit TNI dan taati semua peraturan yang ada di dalam TNI khususnya dalam TNI AD serta jauhi semua bentuk pelanggaran, mari kita jalin hubungan antara pimpinan dengan anggota agar tugas dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Danramil.  


Dandim menyampaikan kepada seluruh Prajurit agar di dalam menggunakan media sosial digunakan dalam hal yang positif, jangan ikut berkomentar dalam hal yang tidak kita pahami.  

Di akhir pengarahannya, Danramil berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan. (Agus Kemplu)
Jam Komandan Merupakan Salah Satu Penyampaian Informasi Jam Komandan Merupakan Salah Satu Penyampaian Informasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar