Breaking News

Ketua Gawaris DPD Jabar Mengecam Keras Aksi Pembakaran Al Quran oleh Rasmus Paludan


Ketua gawaris dpd jabar mengecam keras aksi pembakaran al Quran oleh Rasmus paludan warganegara swedia pada hari sabtu 21 januari 2023.

Tindakan tersebut telah melukai toleransi umat beragama di seluruh dunia.

Pembakaran Al Quran terjadi saat demontrasi anti turki yang terjadi di setockholm.

Beberapa negara. arab termasuk arab saudi,yordania dan kuwait mengecam keras pembakaran salinan Al Quran ,Arab saudi menyerukan untuk menyebarkan nilai nilai dialog,toleransi dan nilai nilai hidup berdampingan serta menolak kebencian dan ekstremesme.

Dalam kesempatan wawancara asep suherman SH ketua gawaris dpd jabar mengutuk keras dengan terjadinya pembakaran AL Quran sebagai kitab suci umat.muslim.yg ada di seluruh dunia.

Menurut asep suhernan SH kebebasan berexpresi adalah bagian yang sangat mendasar dari proses demokrasi tap membakar kitab suci AL Quran bagi kami adalah tindakan yang tidak sopan dan menyakiti umat muslim hususnya yg ada di dunia.

Dewan pimpinan daerah gabungan wartawan indonesia gawaris beserta mitra mitranya siap turun untuk mempertanyakan kenapa bisa terjadi pembakaran Al Quran kita siap mendatangi ke kedutaan swedia yg ada di indonesia untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelaku team.gawaris jawa barat.
Ketua Gawaris DPD Jabar Mengecam Keras Aksi Pembakaran Al Quran oleh Rasmus Paludan Ketua Gawaris DPD Jabar Mengecam Keras Aksi Pembakaran Al Quran oleh Rasmus Paludan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar