Breaking News

Kombes Yulius Bambang Pakai 1,15 Gram Sabu Bareng Wanita di Kamar Hotel


Kombes Yulius Bambang Karyanto (YBK), perwira menengah (Pamen) aktif yang berdinas di Baharkam Mabes Polri kedapatan tengah menghisap narkoba jenis sabu bersama teman wanitanya di sebuah kamar hotel di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dari penangkapan ini, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Berupa dua klip plastik berisi sabu dengan berat berbeda. Satu klip berisi sabu seberat 0,65 sementara, klip satunya berisi 0,50 jika digabung sabu yang dihisap Kombes Bambang bersama teman wanitanya itu seberat 1,15 gram.

Selain itu, polisi juga mengamankan bong plastik yang digunakan untuk menghisap sabu, serta pecahan uang 100 ribu yang dililit, dan dua buah korek api.

Terkait sejumlah barang bukti ini, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan. Adapun foto yang beredar di kalangan wartawan tersebut merupakan barang bukti yang disita dalam penangkapan Kombes Yulius.

"Barang buktinya 0,5 gram sama 0,6 gram (sabu)" terang Mukti kepada wartawan di Jakarta, Sabtu sore (7/1).

Lebih lanjut Mukti mengatakan Kombes Yulius dan perempuan inisial R saat ini masih diperiska di Polda Metro Jaya. Namun dapat dipastikan bahwa perempuan inisial R bukan istri dari Kombes Yulius.

"Kita lakukan upaya penangkapan dan tentukan status (hukum) 3x24 jam," pungkas Mukti.

Sumber: rmol
Foto: Barang bukti penangkapan Kombes Yulius Bambang Karyanto/Ist
Kombes Yulius Bambang Pakai 1,15 Gram Sabu Bareng Wanita di Kamar Hotel Kombes Yulius Bambang Pakai 1,15 Gram Sabu Bareng Wanita di Kamar Hotel Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar