Breaking News

Sampai di Jakarta, Lukas Enembe Langsung Dibawa ke RSPAD oleh KPK


Sesampainya di Jakarta, Gubernur Papua Lukas Enembe langsung dibawa oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, pada Selasa malam (10/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, tim KPK langsung membawa Lukas ke Paviliun Kartika RSPAD pada pukul 21.50 WIB.

Lukas dibawa KPK dengan pengawalan ketat oleh Brimob dan aparat TNI dari RSPAD, Gubernur Papua itu digiring masuk ke Gedung Paviliun Kartika RSPAD.

Sembari digiring, Lukas Enembe yang mengenakan baju batik merah tidak memberikan pernyataan apapun terkait penangkapan ini. Dari penglihatan langsung, Lukas tampak sehat dari raut wajahnya.

Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto, dan Direktur Penyidikan KPK Asep Guntur Rahayu ikut dalam pemeriksaan kesehatan tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi sejumlah proyek infrastruktur di Papua ini.

Usai dilakukan pemeriksaan kesehatan. KPK rencananya akan membawa Lukas ke Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu siang (11/1).

Sumber: rmol
Foto: Gubernur Papua Lukas Enembe saat dibawa KPK ke RSPAD Gatot Soebroto untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan/RMOL
Sampai di Jakarta, Lukas Enembe Langsung Dibawa ke RSPAD oleh KPK Sampai di Jakarta, Lukas Enembe Langsung Dibawa ke RSPAD oleh KPK Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar