Breaking News

Sedih Dan Bahagia Ijasah Tertahan 4th, (Pak Bro) "Suharto" Hadir Buat Warga Masyarakat


Komando Bhayangkara |  Kota Bekasi -ketua Rw 04.kelurahan Jatibening baru yang di kenal dengan (pak bro) turun langsung ke masyarakat atas tertahannya ijasah warganya.
Selasa(03-januari-2023).yang beralamat di RT.03 RW 04.kelurahan Jatibening baru kecamatan pondok gede -kota Bekasi.
   
Pak (bro) "Suharto"yang di kenal Ama warganya dan sekaligus ketua RW 04, mengatakan Ama tim media di sela-sela kesibukannya.alhamdulilah hari ini kita Uda menfasilitasi warga yang ijasahnya di tahan Ama pihak sekolah(Yayasan Pendidikan Kawula Indonesia) yang beralamat di JL Raya Kapin No.3 Kelurahan pondok kelapa kecamatan Duren sawit -jakarta Timur.
 
Alhamdulillah sudah tiga ijazah warga yang kita fasilitasi untuk pengambilan ijazahnya, yang belum bisa kita ambil mudah-mudahan saya dengan para RT yang ada di RW 04 ini bisa kerjasama membantu masyarakat yang membutuhkan. insyaallah  kami akan fasilitasi dan kami akan kerjasama dengan pihak kelurahan maupun kecamatan bila perlu sampai dinas dinas apa pendidikan,

Nanti ke depan karena tidak mungkin kami bisa ngatasin satu kerjaan  terkait masalah ijazah mungkin juga masih banyak lagi yang belum bisa diambil ijazah tersebut di warga RW 04.ungkap pak RW.

Tak lupa turut hadir dalam penyerahan ijazah tersebut pamor kelurahan Jatibening baru (Dimas),ketua rt.03 (pak Sumiran).kepada Ananda "agfriensa wiranda yang beralamat di RT.03.rw04


"Ibu Renata Mungkur"selalu Ibunda dari "agfrlensa wiranda sangat bersyukur dengan  terambilnya ijazah ini.  saya sangat bersyukur banget kepada Tuhan terutama buat bapak RW dan juga bapak RT dan juga bapak-bapak yang mau membantu kami, saya terharu, selama ini saya belum pernah melihat orang-orang hebat seperti ini.

  terima kasih juga buat yang datang ke sini dan juga bapak pamor kelurahan yang aktif ke masyarakat, semoga semua dikasih kesehatan kepada Pak RW ,semuanya Pak RT .pak lurah . terimakasih...terimakasih.ungkap ibu Renata Mungkur.(JKS)/(red MKB)
Sedih Dan Bahagia Ijasah Tertahan 4th, (Pak Bro) "Suharto" Hadir Buat Warga Masyarakat Sedih Dan Bahagia Ijasah Tertahan 4th, (Pak Bro) "Suharto" Hadir Buat Warga Masyarakat Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar