Breaking News

Sendau Gurau Babinsa Bersama Warga Binaan


Komando Bhayangkara | Sragen - Serma Sular Wiyono Babinsa Karangpelem anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan komunikasi sosial guna menjalin kedekatan bersama Bapak Parju warga dk Turus RT 11 Desa Karangpelem Kec Kedawung, Selasa ( 03/01/2023).

Kegiatan komsos ini adalah merupakan kunci utama dalam menjalin keakraban dengan masyarakat. Terlihat dalam perbincangan antara Serma Sular dengan beberapa warga Desa Karangpelem mereka sudah sangat akrab sekali, senda gurau dalam setiap pembicaraan, secara tidak langsung informasi dan berita semua kejadian di sekitar wilayah itu dapat dengan cepat segera diketahui.

Salah seorang warga setempat, suparmin yang ikut serta dalam perbincangan tersebut menyampaikan terima kasih sekali karena sudah mau berkunjung ke rumahnya. Selain memupuk keakraban juga mendapat rasa aman, mengajak semua warga untuk aktif semua dalam bergotong-royong, mengajak warga untuk saling menghargai antar sesama, saling menjaga kerukunan antar warga. (Agus Kemplu)
Sendau Gurau Babinsa Bersama Warga Binaan Sendau Gurau Babinsa Bersama Warga Binaan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar