Breaking News

Serangan Teritorial Digencarkan Yonif 511/DY di Tanah Papua


Komando Bhayangkara | Merauke - Serangkaian kegiatan teritorial dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 511/DY di Tanah Papua, khususnya di Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke. Kamis (5/1) pagi.

Serangkaian serangan teritorial itu, berupa adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh prajurit dibawah kendali Letkol Inf Rully Noriza.

Selain pelayanan kesehatan yang dilakukan secara door to door, Satgas Pamtas itu juga menggelar adanya komunikasi sosial dengan masyarakat.


Danpos Kweel, Letda Inf Dony Sandra mengatakan, kegiatan teritorial dinilai sangat penting untuk dilakukan dalam upaya membangun soliditas dan solidaritas antara Satgas dengan masyarakat.
 
“Sehingga, tercipta sinergitas yang kokoh antara Satgas dan masyarakat,” kata Danpos.
 
Ternyata, adanya serangkaian kegiatan teritorial itu mendapat apresiasi dari salah satu tokoh masyarakat setempat. Salah satunya Arnold (50). Menurut Arnold, kegiatan yang dilakukan oleh Satgas 511/DY itu diyakini mampu membawa kemajuan di Kampungnya.

“Terutama dalam menciptakan masyarakat yang sehat. Kami sangat bangga dengan adanya Satgas Yonif 511/DY ini,” jelasnya.

(Autentifikasi: Dansatgas Pamtas Yonif 511/DY, Letkol Inf Rully Noriza)
Serangan Teritorial Digencarkan Yonif 511/DY di Tanah Papua Serangan Teritorial Digencarkan Yonif 511/DY di Tanah Papua Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar