Breaking News

Sinergritas Babinsa dan Babinkamtibmas Sambagi Obyek Wisata


Komando Bhayangkara | Boyolali - Sebagai wujud sinergitas dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Agus Budiyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Sambi Bripka Tri Suratno melaksanakan patroli bersama, Selasa ( 3/1/22)

Dalam patrolinya, keduanya melaksanakan patroli di salah satu obyek wisata Kolam Tenang Telaga Alam Dukuh Tlogo Desa Demangan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali.

Sejumlah pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Babinsa dan Bhabinkmatibmas antara lain terkait kewaspadaan terhadap pencurian, baik pencurian barang, kendaraan bermotor ataupun lainnya. Selain itu mengajak warga untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, terutama dengan sampah plastik yang sudah menjadi perhatian oleh dunia saat ini.


Saya harapkan masyarakat sekitar dan pengunjung wisata peduli dengan lingkungan, jangan buang sampah sembarangan, terutama sampah plastik, buanglah pada tempat yang sudah disediakan, selain itu mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, apabila ada gangguan kamtibmas agar segera dilaporkan, “ ucap Babinsa 

Usai melaksanakan patroli di obyek wisata, keduanya melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pemukiman penduduk dan sambang ke warga desa binaan. (Agus Kemplu)
Sinergritas Babinsa dan Babinkamtibmas Sambagi Obyek Wisata Sinergritas Babinsa dan Babinkamtibmas Sambagi Obyek Wisata Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar