Breaking News

Tim Relawan Melakukan Pengamanan Posko Korban Banjir di Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak


Kamando Bhayangkara | Demak -  malam ini tim relawan melakukan pengamanan posko dan pemantau warga yang kena musibah banjir Sabtu 07 Januari 2023 jam 21:00 Wib Lokasi Perum Arionmas 5 Rw 28 Rt 1,2,3,4 dan 5 lokasi 200 Kepala keluarga  Perum Arionmas 6 Rw 29 Rt 1,2,3,4,5 dan 6 lokasi 200 Kepala keluarga Desa Kebonbatur Kec. Mranggen Kab. Demak

Kegiatan pengamanan barsama Babinsa Desa Kebonbatur Serma Wahyu Hidayat dengan Bhabinkamtibmas Bripka Munadi bersama Relawan PB Angkling Kusumo melaksanakan giat patroli dan pengecekan  Pemukiman warga di area terdampak banjir bandang Dukuh Bengkung RW 28 & 29 Desa. Kebonbatur Kec. Mranggen pasca terjadi banjir pada hari Jumat tgl 6 Jan 2023 pukul 16.30 Wib, sbg akibat luapan Sungai Babon yang tidak mampu menampung air sehingga masuk ke pemukiman rumah warga. 

Personel yang hadir malam ini dari Danramil 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo beserta 5 orang anggota Koramil 12/Mranggen., Anggota Polsek Mranggen 3 orang, Bhabinkamtibmas Bripka Munadi, Anggota BPD Desa Kebonbatur  Muhamad Khoiril, Relawan PB Angkling Kusumo 5 orang, Ormas Banser Mranggen 5 orang.

Kegiatan yang dilakukan Patroli wilayah pemukiman warga yang terdampak.

Sebagian besar warga yang belum selesai melaksanakan pembersihan untuk istirahat kembali mengungsi di Mushola dan ke rumah keluarga atau saudara  terdekat.

Sebagian warga yg selesai melaksanakan pembersihan langsung dapat istirahat di rumahnya yang bisa tempati. Membantu pendistribusian makanan dan keperluan warga untuk tambahan makan malam bantuan dari masyarakat yang tidak terdampak banjir. Kembali standby di Posko Dapur Umum.

Rencana kegiatan besok pagi 

" Apel gabungan.
" Melanjutkan pembersihan fasum Musholla dan jalan serta pemukiman warga.

 egiatan masih berlangsung dan berjalan dalam keadaan aman lancar dan kondusif pungkasnya. (Azis)
Tim Relawan Melakukan Pengamanan Posko Korban Banjir di Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak Tim Relawan Melakukan Pengamanan Posko Korban Banjir di Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar